jump to navigation

10 Pemasangan Toilet yang Sangat Tidak Masuk Akal September 10, 2010

Posted by XtroniK in Uncategorized.
trackback

Toilet

1. Bagaimana bisa sekaligus dua orang pakai toilet ini?

Toilet
2. Ini Toilet anti banjir.

Toilet
3. Siapa yang mau buang air besar & nggak keberatan sambil ngawasin orang cuci tangan?

Toilet
4. Ini Jet Shower nya untuk pemain basket kali yah? Atau buang air besar bisa sambil mandi?

Toilet
5. Toilet ini mungkin hanya untuk pasangan suami istri yg nggak keberatan buang air besar barengan.

Toilet
6. Habis buang air besar bisa langsung cuci. Gimana caranya yah?! 

Toilet
7. Kalau nggak hati-hati buka pintunya…kasihan yang lagi didalam.

Toilet
8. Toilet ini memang cocok sekali untuk rumah di daerah langganan banjir.

Toilet
9. Sebelum pakai Toilet ini, mesti cek dulu botolnya. Kalo sudah penuh, jangan di pakai! 

Toilet
10. Mungkin Toilet ini cocok untuk orang yang takut buang air besar sendirian.

sumber : http://www.melonproperty.com/blog/in/10-Kesalahan-Fatal-Pemasangan-Toilet/?x=2&sp=1&id=&

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: